RSS
Write some words about you and your blog here

Ide Unik Jakarta Monorail Naming Competition

Jakarta – Baru sepekan lebih sejak kompetisi dibuka, sudah banyak ide yang masuk ke situs Jakarta Monorail. Sampai saat berita ini dimuat sudah sebanyak 2844 ide yang masuk. Banyak warga Jakarta yang antusias mengikuti kompetisi ini.
Kompetisi yang berjudul “Jakarta Monorail Naming Competition!” memberikan hadiah yang tidak tanggung-tanggung. Naik kereta monorel seumur hidup menjadi salah satu hadiah yang ditawarkan.
Meskipun hanya ada 4 pemenang yang akan terpilih, tetapi antusias warga masih sangat tinggi.
Dari pantuan kami pada situs Jakarta Monorail sampai saat ini yang mendapatkan vote tertinggi adalah Jakarta Garuda Kencana (JAGAKANA) dengan jumlah vote sebanyak 423. Lalu Jakarta Metro Line (JML) sebanyak 138, Jakarta Skyline Mass Transportation (J-Skyline) 131 vote, Metropolitan jakarta Expedite Train (MetroJET) 127 vote dan masih banyak yang lain. Tapi vote ini masih bisa berubah setiap saat.
Ide – ide yang diberikan sangat unik dan terbilang nyeleneh. Seperti Kereta Anti Bikin Telat Ngantor (Kerak Telor), Transpor Andalan Jakarta mania dan Badotabek Rail Express (TANJIDOR Express), Kereta Ibukota Lintasa Atas (KILAT), Indonesian Comodo Monorail (Icomonrail) dan masih banyak yang lain.
“Warga Jakarta, ikut berikan ide nama untuk monorail, yuk! Kalau ide kamu menang, monorail di Jakarta akan memakai nama yang kamu berikan dan kamu bisa merasakan cepatnya naik monorail Jakarta, seumur hidup! Ayo, segera ikutan kirim ide nama monorail yang paling kreatif!” dikutip dari situs www.jakartamonorail.com
Dari banyaknya ide yang masuk kita tunggu saja siapa yang akan menjadi pemenang dari kompetisi ini. Pemenang kompetisi ini akan diumukan pada 14 Juli 2013 saat penutupan pameran monorel di Monas mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar